<div style='background-color: #000000;'><a href='http://www.adamazer.com/' title=''>amazon banners</a></div>
Posted by : Unknown

Untuk men-download file torrent , pertama semua yang Anda butuhkan adalah klien bittorrent (torrent downloader). Ada banyak torrent klien yang tersedia di internet . Namun, terbaik dari mereka adalah uTorrent . Jadi, pertama-tama Anda harus men-download uTorrent versi terbaru dari link berikut: Unduh uTorrent - Its benar-benar gratis!


LANGKAH

Sekarang ikuti langkah-langkah berikut untuk men-download file torrent :

1. Dalam situs torrent mengetahui Unduh tombol Torrent dan klik di atasnya. Sama seperti seperti yang ditunjukkan di bawah ini:
torrent download screenshot1


2. Sebuah file .tor akan mulai men-download dari browser Anda.

3. Membuka file itu dengan uTorrent.

4. uTorrent akan menampilkan daftar file yang akan di-download.

5. Semua file akan ditandai tetapi Anda dapat menghapus tanda orang yang Anda tidak ingin di-download. Berikut screenshot diberikan untuk referensi Anda:

torrent download screenshot2


6. Kemudian klik OK dan file Anda akan mulai men-download.
 
torrent download screenshot3

7. Nikmati download !! Jika Anda men-download kecepatan dengan uTorrent rendah maka harus membaca posting: Cara Download File Torrent dengan Internet Download Manager (IDM)?

Komentar Anda

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © 2013 Otamgoblog -MARI TEBAR KEBAIKAN-

Selamat Datang bahasa inggrisnya welcome

Selamat datang di blog saya, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis dengan komputer yang sederhana dan koneksi internet yang juga sederhana. Saya berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya ini Selengkapnya tentang blog ini

Sekilas tentang saya

Photo di samping itu bukan saya dan juga bukan bapak saya, pokoknya bukan siapa-siap saya. Nama saya Otam saya seorang yang ingin belajar blogger. Saya mulai belajar blogger sejak bulan Agustus 2014, dan blog ini saya buat pada bulan Oktober 2014

Social Stuff

Info