<div style='background-color: #000000;'><a href='http://www.adamazer.com/' title=''>amazon banners</a></div>
Posted by : Unknown


Ambil Torrent File dengan Internet Download Manager

Semua orang menjadi jengkel dengan kecepatan download lambat Torrent Files. Ketika file besar menjadi tak tertahankan untuk menunggu. Jadi hari ini saya akan berbagi dengan Anda trik untuk mendownload file torrent dengan mudah sebuah efektif dengan IDM .

Namun saya telah berbagi tutorial dasar ' Cara untuk mendownload file torrent? ', tapi tutorial ini jauh berguna dari itu untuk yang lemah dan besar file torrent .

Anda dapat men-download file torrent di bawah 1 GB dengan mudah dengan IDM dengan bantuan Zbigz.com benar-benar gratis . Anda tidak perlu membuat akun untuk tujuan sementara. Cukup ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Buka zbigz.com dan Anda akan melihat situs yang mirip dengan gambar di bawah ini:

  2. zbigz.com screenshot 1

  3. Paste tautan ke berkas torrent atau meng-upload sebuah torrent file dari PC Anda seperti yang ditunjukkan di atas.
  4. Setelah itu klik pada  tombol 'Go'
  5. Maka akan men-cache file torrent (dengan kata lain akan men-download di server-nya), sehingga Anda harus menunggu untuk beberapa waktu. Screenshot di bawah ini:

  6. zbigz.com screenshot 2

  7. Ketika caching akan selesai, klik pada ' zip tombol '. Ini akan memampatkan file torrent Anda untuk zip untuk download mudah.
  8. Setelah itu download akan dimulai secara otomatis dengan IDM atau browser (jika IDM tidak terpasang).

Jika Anda menyukai layanan dari zbigz.com dan ingin men-download file torrent lebih dari 1GB maka Anda bisa mendapatkan account premium . Ada situs lain juga di mana Anda bisa mendapatkan account premium dan download torrent file yang lebih besar dari 1 GB. Terbaik dari mereka diberikan di bawah ini:

Jika Anda tidak mampu membelinya Anda dapat mengikuti metode di bawah ini untuk men-download file yang lebih besar. Namun, ia memiliki beberapa kelemahan.


Cara Download File Torrent lebih besar dari 1 GB dengan IDM Gratis


Ada torrent lain download layanan: filestream.me , yang menyediakan 10 GB dari penyimpanan dan 5 GB dari tunggal terbesar ukuran file torrent di gratis keanggotaan . Namun ia memiliki kelemahan, tidak memberikan download resumable. Kemudian juga Anda dapat men-download torrents jika Anda yakin koneksi internet Anda. Cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini:
  1. Buka filesteram.me dan membuat akun gratis .
  2. Setelah itu masuk ke akun filestream Anda, Anda akan melihat 'Anggota Halaman' mirip dengan gambar di bawah ini:

  3. filesteram.me screenshot 1

  4. Untuk mendownload klik torrent file pada bidang teks seperti yang ditunjukkan di atas.
  5. Setelah itu pop-up akan terbuka di mana Anda harus paste link ke file torrent atau link magnet. Sebagai berikut:

  6. filesteram.me screenshot 2

  7. Maka akan mulai caching torrent file Anda. Ini mungkin memakan waktu lama, tergantung pada ukuran file torrent Anda.
  8. Ketika caching akan selesai Anda dapat men-download file torrent dengan mengklik download ikon seperti yang ditunjukkan pada gambar pertama.
  9. Setelah itu pop-up akan terbuka mirip dengan gambar di bawah ini:

  10. filesteram.me screenshot 3

  11. Klik pada ikon zip untuk zip file dan download dengan IDM.
  12. Download akan dimulai secara otomatis.


Bagaimana Anda dapat men-download file torrent lebih dari 5 GB dengan filestream.me?
Filestream tidak akan memungkinkan untuk men-download file lebih dari 5 GB sekaligus, tetapi kita dapat men-download file yang lebih besar di bagian misalnya 5 GB dan 4 GB. Kita semua tahu, sebagian besar file torrent berisi lebih dari satu file. Kemudian ukurannya juga kadang-kadang dibagi antara file yang berbeda. Filestream memungkinkan Anda untuk men-download file yang dipilih dari torrent jika seluruh torrent lebih dari 5 GB. Kemudian Anda dapat men-download torrents yang lebih besar di bagian. NB Anda tidak boleh lupa bahwa Filestream tidak memberikan download resumable. Namun, Anda bisa mendapatkan download resumable Anda dapat men-download atau mentransfer file dari Filestream langsung ke Cloud Jaringan , seperti Dropbox, Google Drive dll Nikmati download torrents!

Komentar Anda

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © 2013 Otamgoblog -MARI TEBAR KEBAIKAN-

Selamat Datang bahasa inggrisnya welcome

Selamat datang di blog saya, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis dengan komputer yang sederhana dan koneksi internet yang juga sederhana. Saya berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya ini Selengkapnya tentang blog ini

Sekilas tentang saya

Photo di samping itu bukan saya dan juga bukan bapak saya, pokoknya bukan siapa-siap saya. Nama saya Otam saya seorang yang ingin belajar blogger. Saya mulai belajar blogger sejak bulan Agustus 2014, dan blog ini saya buat pada bulan Oktober 2014

Social Stuff

Info