<div style='background-color: #000000;'><a href='http://www.adamazer.com/' title=''>amazon banners</a></div>
Posted by : Unknown

http://i63.fastpic.ru/big/2014/1019/e2/0d95a5fff0b4253004dbea673b409be2.jpg
Blue Marble Geographic Calculator 2014 SP1 | 386 MB

Blue Marble Geographics dengan bangga mengumumkan rilis dari Geographic Calculator 2014 Service Pack 1 (SP1). Rilis interim ini memiliki fungsi pekerjaan baru termasuk Perhitungan Alat Lokasi dan titik-temu Line Tool, serta meningkatkan render teks pada Ringkasan pekerjaan Survei Tanah.

Geospasial manipulasi data, visualisasi dan konversi solusi Blue Marble ini digunakan di seluruh dunia oleh ribuan analis GIS pada software, minyak dan gas, pertambangan, teknik sipil, survey, dan perusahaan teknologi, serta organisasi-organisasi pemerintah dan universitas.

Geographic Kalkulator adalah "Global Koordinat alat Transformasi" dan tersedia dalam 32 atau 64 bit versi. Perangkat lunak ini transformasi yang sangat akurat termasuk alat seperti DLS Kanada (Dominion Land Survey) tools Land Grid, Seismic Survey Konversi tools, area penggunaan alat untuk membimbing pengguna, dan banyak lagi. Geographic Kalkulator mendukung berbagai format file dengan dukungan dari yang terbesar basis data parameter geodesi tersedia di mana saja.

Versi 2014 SP1 memiliki fungsi pekerjaan baru dibuat untuk Alat Lokasi Perhitungan. Sebelumnya ditemukan pada menu Window sebagai popup alat, Lokasi Perhitungan sekarang dapat dijalankan secara langsung sebagai pekerjaan tetap dan disimpan dalam ruang kerja. Area Perhitungan Perangkat memungkinkan pengguna untuk menghitung luas berdasarkan definisi batas sewenang-wenang. Pengguna memasukkan sejumlah titik koordinat untuk menggambarkan poligon, dan dapat menyesuaikan metode yang digunakan untuk menentukan segmen antara titik-titik. Selain pilihan baru telah ditambahkan untuk memuat koordinat menggunakan lembar data XLS, serta format file lainnya yang ada. Poin dapat didefinisikan baik Geodesi atau koordinat Proyeksi, dan perhitungan dapat diekspor ke beberapa format file vektor.

Rilis ini juga dilengkapi fungsi pekerjaan baru dibuat untuk temu Line Tool. Alat ini digunakan untuk menentukan titik perpotongan antara dua garis. Poin dapat didefinisikan baik koordinat Geodesi atau Proyeksi. Line temu Alat kini dapat dieksekusi langsung sebagai pekerjaan tetap. Alat-alat ini memungkinkan pengguna untuk merampingkan alur kerja mereka dan berbagi pekerjaan, proyek, dan ruang kerja dengan pengguna lain di lokasi yang berbeda.

Selain itu, versi 2014 SP1 fitur tambahan untuk Survei Tanah Ringkasan Proyek. Pekerjaan ini memungkinkan pengguna perlu untuk bekerja dengan survei data di dalam perbatasan Alberta dan Saskatchewan. Dataset Loaded koordinat Dominion Land Survey kemudian dapat diproses menghasilkan pelengkap geodesik dan diproyeksikan informasi tentang setiap titik dalam daftar. Ringkasan hasil maka akan tersedia untuk pratinjau dan pencetakan. Survei Tanah fungsi Ringkasan pekerjaan telah memiliki banyak perbaikan sejak pembentukannya. Rilis ini meliputi peningkatan render teks untuk preview hasil pekerjaan. Perubahan lain yang dibuat dengan rilis ini mencakup proses perbaikan instalasi untuk mesin Windows 8.1, serta pengenalan resmi mendukung Windows 8.1, dan banyak perbaikan lainnya.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Welcome to My Blog

- Copyright © 2013 Otamgoblog -MARI TEBAR KEBAIKAN-

Selamat Datang bahasa inggrisnya welcome

Selamat datang di blog saya, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis dengan komputer yang sederhana dan koneksi internet yang juga sederhana. Saya berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya ini Selengkapnya tentang blog ini

Sekilas tentang saya

Photo di samping itu bukan saya dan juga bukan bapak saya, pokoknya bukan siapa-siap saya. Nama saya Otam saya seorang yang ingin belajar blogger. Saya mulai belajar blogger sejak bulan Agustus 2014, dan blog ini saya buat pada bulan Oktober 2014

Social Stuff

Info