<div style='background-color: #000000;'><a href='http://www.adamazer.com/' title=''>amazon banners</a></div>
Posted by : Unknown

http://i64.fastpic.ru/big/2014/1019/b5/0afd4b9cc6f3d831f20d19de8bb6a9b5.jpg 

Cara termudah, tercepat, dan paling tepat solusi untuk menjalankan aplikasi Windows pada Mac tanpa reboot. # 1 pilihan pengguna Mac selama lebih dari 8 tahun

Tampilan cool Mac pada Windows Aplikasi
Peluncuran aplikasi Windows dari Dock, menggunakan OS x gestures dalam aplikasi Windows, dan copy & paste dan drag & drop antara Mac dan Windows.

Beralih dari PC ke Mac?
Kami memberikan kemudahan untuk mendapatkan semua file Anda, aplikasi, bookmark browser dan lebih dari PC ke Mac Anda. Cukup ikuti Wizards kami.

Performa Powerfull
Dukungan untuk 16vCPUs dan 64 GB RAM memungkinkan Anda menjalankan aplikasi yang paling menuntut dengan mudah. Kami tidak akan memperlambat Anda.

Jalankan komputer Windows Apps di Mac

Gunakan Internet Explorer, Windows Media Player, Akses dan 100-aplikasi lain tidak tersedia di Mac.

Satu klik penyetelan
Selagi kami menyiapkan mesin virtual Windows Anda, kami akan secara otomatis tune it untuk yang akan Anda gunakan untuk sebagian besar: aplikasi produktivitas, desain, pengembangan atau permainan.

Ini bukan hanya untuk Windows
Dukungan untuk menjalankan beragam sistem operasi termasuk OS X Mavericks, Windows 8.1 & 7, Linux dan Google Chrome berarti Anda dapat melakukan apa saja pada Mac Anda.

Siap untuk OS X Yosemite
Kami bersemangat seperti Anda tentang rilis Yosemite mendatang. Teknisi kami bekerja keras memastikan bahwa kita membawa kesejukan Yosemite baru untuk aplikasi Windows juga!

Persyaratan mac
Peralatan:
Sebuah komputer Mac dengan prosesor Intel Core 2 Duo, Core i3, Core i5, Core i7, atau prosesor Xeon (prosesor Core Solo dan Core Duo tidak lagi didukung)
Minimum 2 GB memori (4 GB memori dianjurkan untuk menjalankan Windows 7 dalam mesin virtual atau jika OS host Anda adalah Lion)
Sekitar 850 MB ruang disk pada volume boot (Macintosh HD) untuk instalasi Parallels Desktop
Sekitar 15 GB ruang disk untuk setiap mesin virtual

Software:
OS X 10.9.4 atau yang lebih baru Mavericks
Mac OS X Mountain Lion 10.8.5 atau yang lebih baru
Mac OS X Lion 10.7.5 atau yang lebih baru

32-bit Guest Sistem Operasi
Windows 8.1
Windows 8
Windows 7 SP1

64-bit Guest Sistem Operasi
Windows 8.1
Windows 8
Windows 7 SP1
Windows Vista SP0, SP1, SP2

Pindahkan PC Anda?
700 MHz (atau lebih tinggi) x86 atau prosesor x64 (Intel atau AMD)
 256 MB atau lebih RAM
50 MB ruang hard disk untuk menginstal Parallels Transporter Agen 
Ethernet atau jaringan WiFi adaptor untuk bermigrasi melalui jaringan
Didukung Windows dan Linux versi: Windows 8.1, Windows 7, Windows Vista, Windows XP, 
Windows Server 2003, Windows 2000, Red Hat Enterprise Linux 5, Ubuntu Linux 8.04


  


Komentar Anda

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © 2013 Otamgoblog -MARI TEBAR KEBAIKAN-

Selamat Datang bahasa inggrisnya welcome

Selamat datang di blog saya, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis dengan komputer yang sederhana dan koneksi internet yang juga sederhana. Saya berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya ini Selengkapnya tentang blog ini

Sekilas tentang saya

Photo di samping itu bukan saya dan juga bukan bapak saya, pokoknya bukan siapa-siap saya. Nama saya Otam saya seorang yang ingin belajar blogger. Saya mulai belajar blogger sejak bulan Agustus 2014, dan blog ini saya buat pada bulan Oktober 2014

Social Stuff

Info