<div style='background-color: #000000;'><a href='http://www.adamazer.com/' title=''>amazon banners</a></div>
Posted by : Unknown

http://i68.fastpic.ru/big/2014/1107/58/e5e8637df3a4515e4ffc371f33f01958.jpg
QuarkXPress 10.5 Multilingual Portable | 224 MB


Ekspresi kreatif membutuhkan alat yang tepat dan dalam hal hasil yang profesional, detail penting. QuarkXPress 10 telah didesain ulang dari luar dan dalam untuk memberikan grafis yang menakjubkan, fitur produktivitas virtuoso dan kanvas desain untuk menonjolkan kreativitas Anda. Jadi apakah Anda suka cetakan atau print digital, ekpressikan Diri dengan QuarkXPress 10.

Resolusi Adaptive
Desainer tidak lagi harus menyibukkan diri dengan pengaturan resolusi pratinjau dan kinerja layar. Resolusi adaptif di QuarkXPress berarti grafis yang diberikan secara real time dalam resolusi yang diperlukan tertinggi untuk mencocokkan gambar zoom, crop dan posisi. Teks tetap sebagai teks dan vektor tinggal sebagai vektor tanpa preview resolusi rendah.

Leading-Edge Teknologi
Xenon mesin grafis di QuarkXPress 10 telah direkayasa dari bawah ke atas untuk memanfaatkan teknologi terbaru dalam prosesor. Ini menggunakan prosesor vektor khusus dalam setiap inti dari perangkat keras Anda dan mendukung multi-threading, SSE3 dan Advanced Vector Extensions (AVX), sehingga Anda dapat percaya diri dalam kinerja grafis kelas dunia.

wah
Graphics tampil memukau di QuarkXPress 10 berkat pemahaman asli dan mendalam gambar dan vektor file. Pan dan zoom untuk melihat grafis hidup kembali.

kaya PDF
QuarkXPress 10 native memahami setiap aspek PDF ditempatkan dalam sebuah layout. Ini termasuk font, vektor, ruang warna, lapisan, transparansi, campuran, gradasi. Dan bukan bekerja dengan preview PDF rendahresolusi, PDF secara dinamis dipetakan ke model objek Xenon dan diberikan secara real-time. Tidak hanya melakukan segala sesuatu dari teks ke radial campuran terlihat tajam, itu output lebih cepat juga.

Advanced Image Kontrol
Lapisan kontrol, mode campuran, saluran warna dan kliping jalan untuk ditempatkan di Photoshop, TIFF * dan PDF file semua tanpa meninggalkan QuarkXPress menggunakan Advanced Image baru Kontrol Palette.

OS: Microsoft Windows XP (Service Pack 2 atau 3), Windows Vista, Windows 7, Windows 8
Bahasa: Multilingual



Home Page -

 
 

Komentar Anda

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © 2013 Otamgoblog -MARI TEBAR KEBAIKAN-

Selamat Datang bahasa inggrisnya welcome

Selamat datang di blog saya, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis dengan komputer yang sederhana dan koneksi internet yang juga sederhana. Saya berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya ini Selengkapnya tentang blog ini

Sekilas tentang saya

Photo di samping itu bukan saya dan juga bukan bapak saya, pokoknya bukan siapa-siap saya. Nama saya Otam saya seorang yang ingin belajar blogger. Saya mulai belajar blogger sejak bulan Agustus 2014, dan blog ini saya buat pada bulan Oktober 2014

Social Stuff

Info