<div style='background-color: #000000;'><a href='http://www.adamazer.com/' title=''>amazon banners</a></div>
Posted by : Unknown

http://i67.fastpic.ru/big/2014/1017/89/433f40d16774062eeb4358d5b1be5d89.jpg
WYSIWYG Web Builder 10.0.0 Portable | 12 MB

 Web Builder adalah WYSIWYG (What-You-See-Is-What-You-Get) program yang digunakan untuk membuat halaman web. Program ini menghasilkan tag HTML saat Anda menunjuk dan klik pada fungsi yang diinginkan; Anda dapat membuat halaman web tanpa belajar HTML

WYSIWYG Web Builder 10!
 
* Visually desain website Anda (What-You-See-Is-What-You-Get).
* Tidak ada pengetahuan HTML diperlukan! Hanya drag & drop objek ke halaman!
* Output standar HTML4, HTML5, XHTML, CSS3, PHP.
* Dukungan Template (100 +).
* HTML5 Audio / Video, YouTube, Flash Video, dan banyak lagi!
* Slidehows, galeri foto, gambar rollover, teks rollover.
* Bar Navigasi, Menu bar dan banyak pilihan navigasi lainnya.


Desktop publishing untuk web, membangun situs web semudah Drag & Drop!  
  • Satu Klik Publishing" Program No FTP diperlukan. Tidak ada hosting yang khusus yang  dibutuhkan, gunakan dengan Layanan Hosting!
  • Mudah membuat bentuk menggunakan alat validasi built-in Form Wizard ditambah Bentuk dan built-in CAPTCHA.
  • Alat grafis lanjutan seperti bentuk, TextArt, rotasi, bayangan dan banyak efek gambar lainnya.
  • Terintegrasi jQuery UI (Accordion, Tabs dll), animasi, efek dan built-in ThemeRoller editor tema. Google sitemap generator kompatibel / PayPal eCommerce Alat
  • Alat Banyak navigasi yang tersedia: Navigasi bar, menu tab, menu dropdown, SiteTree, slidemenus.
  • Built-in Shows Slide, Galeri Foto, gambar Rollover, Banner dll
  • Dukungan untuk YouTube, Flash Video, Windows Media Player dan banyak format video lainnya. Ekstensi Unik (add-on) sistem dengan sudah lebih dari 250 ekstensi yang tersedia! 

Buat website HTML5 / CSS3 hari ini!
  • Jenis dokumen HTML5 (output HTML5 dioptimalkan).
  • HTML5 audio / video dan dukungan YouTube HTML5.
  • HTML5 bentuk: validasi form asli, jenis masukan baru dan pilihan, penyimpanan web.
  • HTML5 dan dukungan dalam berbagai bentuk dan alat gambar lainnya.
  • CSS3 @ font-face. Gunakan web font non aman di semua browser modern.
  • CSS3 opacity, radius perbatasan, bayangan kotak.
  • CSS3 gradien. Tambahkan efek gradien keren menggunakan CSS3 asli (ada gambar).
  • Menu navigasi CSS3. Membuat menu yang mengagumkan tanpa menggunakan javascript atau gambar.
  • CSS3 animasi dan transisi. Termasuk dukungan untuk 2D dan 3D transformasi! 
Fitur untuk pengguna tingkat lanjut:
  • Login Tools / Halaman Perlindungan Sandi.
  • Built-in Content Management System dengan banyak plug-in (buku tamu, faq, download, foto album dll).
  • Tambahkan kode HTML kustom dengan alat HTML.
  • Javascript Events: Tampilkan / sembunyikan benda (dengan animasi), timer, memindahkan benda, gaya perubahan dll
  • Layers: lapisan Sticky, lapisan Docking, lapisan Terapung, lapisan Modal, lapisan Berlabuh, lapisan Strechable dan banyak lagi!
  • JQuery Theme Manager, membuat tema sendiri untuk built-in widget jQuery UI.
  • Style Manager (styling global, H1, H2, H3 dll).
  • Frame Guru dan Guru Objects: menggunakan kembali elemen umum dalam situs web Anda.
  • Dan banyak lagi!

 Download


 

Komentar Anda

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © 2013 Otamgoblog -MARI TEBAR KEBAIKAN-

Selamat Datang bahasa inggrisnya welcome

Selamat datang di blog saya, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis dengan komputer yang sederhana dan koneksi internet yang juga sederhana. Saya berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya ini Selengkapnya tentang blog ini

Sekilas tentang saya

Photo di samping itu bukan saya dan juga bukan bapak saya, pokoknya bukan siapa-siap saya. Nama saya Otam saya seorang yang ingin belajar blogger. Saya mulai belajar blogger sejak bulan Agustus 2014, dan blog ini saya buat pada bulan Oktober 2014

Social Stuff

Info