<div style='background-color: #000000;'><a href='http://www.adamazer.com/' title=''>amazon banners</a></div>
Posted by : Unknown


Dalam artikel ini tidaklah bermaksud menyerang atau membuat tuduhan-tuduhan kepada perorangan, perusahaan ataupun kelompok tertentu, tulisan kami ini berasal dari banyak sumber-sumber yang telah lebih dulu menuliskan dan mengangkatnya dibanyak forum, blog dan web.

Dan tulisan ini tak lain adalah untuk memberikan informasi seluas-luasnya kepada semua sahabat dan persaudaraan kita pada umumnya dan di Indonesia pada khususnya.
  
Kultur-modern dirancang untuk memasukkan masyarakat dunia ke dalam sebuah kelompok pemuja Setan, Illuminati. Di bawah kedok "sekularisme" yang tujuannya adalah untuk menyangkal keimanan manusia kepada Tuhan dan menurunkan derajat kemanusiaannya menjadi manusia yang bersifat binatang yang dijinakkan.

Kita dapati simbol-simbol yang sebenarnya merupakan RACUN terpampang di atas pintu Universitas, bioskop dan galeri seni. Hal yang sama juga kita temukan pada, musik, TV kita dan video.

Mereka tak terlihat karena mereka hanya menggunakan logo dan symbol untuk menyatakan keberadaan mereka diantara anggotanya!
 

Upaya yang mereka lakukan untuk sebagian besar telah berhasil. Sementara itu mereka mempertahankan lembaga-lembaga ini dalam format yang mereka kehendaki, mereka secara halus telah merubah kontennya. Upaya yang dilakukan ini seperti hantaman sebotol aspirin dengan arsenik. Tujuannya adalah untuk secara bertahap meracuni, melumpuhkan dan pada akhirnya menghancurkan.

Pelopor Satanisme Modern

 
Aleister Crowley, adalah pelopor satanisme modern, yang memiliki julukan “The Beast”. Aleister lahir di Worwickshire. Semenjak kecil dia meninggalkan sekolah danmenjadi anggota “Secret Order of The Golden Dawn”. Crowley telah mulai mencoba untuk menghubungi setan semenjak tahun 1898, saat ia menjadi anggota Order of the golden dawn. Kemudia pada tahun 1900, Crowley bergaul dengan masyarakat elit Inggris, sambil menyebarkan pengetahuannya tentang pemujaan setan, kepada para pemimpin politik Mason, Bangsawan dan Keluarga kerajaan. Crowley adalah Okultis sejati, yang tidak memiliki pekerjaan lain. Ia sangat tertarik pada ideologi setanisme dan Free Masonry. Dalam bukunya yang berjudul “Pengakuan”, ia mengaku menjadi anggota freemason di Loji Anglo Saxon, di Paris. Dia juga menambahkan tentang bagaimana dia menjadi master di Loji tertua itu, dan paling dihormati di London. 

Loji Studholme (1591), yang dikabarkan Tony Blair (mantan perdana mentri Inggris) juga sebagai salah satu anggotanya saat ini. Crowley bersama dengan Albert Pike, memiliki gairah yang besar terhadap Idelogi setansime. Dalam bukunya yang berjudul “Ilmu Sihir”, Crowley menulis : “Sang Iblis adalah ular ini, Setan, dia hidup da dicintai, dia adalah cahaya dan gambaran zodiaknya adalah Capricornus, kambing melompat, kepala kambing”. Setelah mengalami konflik dengan ketua The Golden Dawn, dia keluar dan mulai melakukan perjalanan keliling dunia bersama istrinya Rose. Hingga ia tiba di Mesir, Kairo pada tahun 1904. Mereka sering melakukan ritual bersama, bahkan sampai ke Piramida. Pada suatu saat ketika Rose dalam kondis kesurupan, dia menyampaikan pesan kepada Crowley : "“dia menunggu mu ..”" "“dia .. dewa perang .. anak osiris .. Horus !! ..”"

Pada masa itu, sebelum isu tentag alien (makhluk luar angkasa) dan UFO, serta mengenai bentuk dan rupa alien, Crowley telah menggambar sketsa makhluk yang telah menghubunginya. Namanya “Lam” utusan Horus. Dimana Lam memberi instruksi kepada Crowley untuk duduk di hadapan meja selama tiga hari berturut-turut. Ketika crowley melakukannya, tubuhnya diambil alih dan tangannya mulai menulis secara otomatis, pesan-pesan dari setan. Kemudian tulisan tersebut menjadi sebuah buku yang berjudul “The Book Of The Law” (Buku Hukum) tahun 1904. "“era baru horus akan segera dimulai, tapi sebelumnya bumi harus bermandikan darah” “biarkan pelayanku hanya sedikit dan tersembunyi, mereka akan berkuasa atas orang banyak dan yang terlihat” (Lam, utusan horus). Buku ini meletakan undang-undang tingkah laku yang sederhana, yaitu : “Lakukan apa kehendak mu” akan menjadi keseluruhan hukum. “Cinta adalah hukum.. Cinta dengan kehendak..” tidak ada hukum yang melebihi “Lakukan apa kehendak mu !”. “Satan, Cry aloud!, Thou exalted most high!, oh my father satan! The eye!”“Setan menangis keras ! .. engkau mulia! .. yang paling tinggi .. oh ayahku setan !, mata satu !”" (Alesiter Crowley : Magnum Opus – buku 4).

 
Di dalam agama Thelema yang diajarkan Crowley, dia menyembah dewa bernama “heru-ra-ha“ yang berarti “Horus di Horizon”. Kemudian Crowley mendirikan Loji heru-ra-ha atau dikenal juga sebagai O.T.O - Ordo Templi Orientis. O.T.O adalah perkumpulan pemuja setan hard core. Crowley melengkapinya dengan ritual inisiasinya dalam perayaan 33 degree Scottish Rite Freemasonry. Pada tahun 1912, crowley menjadi pemimpin O.T.O Inggris, yang merupakan keturunan langsung Iluminati Bavaria yang asli. Bahkan crowley mengklaim, bahwa pembentukan O.T.O adalah untuk membangun kembali free masonry, kepada akar iluminati Jerman-nya. Crowley benar-benar menginginkan untuk bergabung dengan Iblis. Pengetahuan yang menyesatkan itu, secara langsung diberikan oleh setan kepada crowley, yang kemudian dilanjutkan dan disebarkan oleh para pengikutnya, untuk menyesatkan umat manusia. Seperti yang telah di uraikan diatas, bahwasannya ajaran crowley adalah “Lakukan apa kehendak mu !!”. Ideologi ini adalah, agar setan bisa merusak tatanan aturan agama, sehingga manusia benar-benar sesat tanpa aturan. Adapun tujuan nya adalah, untuk menguasai manusia dan menjadi pemimpin yang menyesatkan manusia. Crowley mengajarkan, bahwa seseorang bisa menjadi jenius dalam musik, bila mereka mau memperaktekan dan mempropagandakan ajaran setanisme. Banyak pemusik dan bintang Rock menjadi terkenal, setelah memperaktekan ajaran setanisme aleister crowley. Salah satunya adalah Ozzy Osbourne, ia menyebarkan ajaran crowley (setanisme) melalui lagu dan musik kepada kaum muda. Bahkan Osbourne membuat sebuah lagu yang berjudul “Mr.Crowley”, karena ia benar-benar mengaguminya. Pada bab selanjutnya, akan dibahas mengenai sepak terjang mereka di dunia industri musik. Adapun rencana besar yang lain, sebagai bagian rencana setan untuk menyesatkan manusia melalui crowley adalah membawa revolusi obat bius, membukakan pintu untuk masyarakat untuk menggiringnya pada roh jahat.

Dalam “Buku Hukum”, roh setan yang terhubung melalui aleister crowley, terus menggemakan rayuan satanis dari taman Eden, selama bertahun-tahun. Dia menyatakan “aku adalah ular yang memberikan pengetahuan, kesenangan dan keagungan yang mulia, yang mengendalikan hati manusia dengan kemabukan. Untuk menyembah ku.. minumlah anggur dan obat-obat bius aneh, sesuatu seperti heroin dan alkohol mungkin dan harus digunakan untuk tujuan penyembahan, yaitu masuk ke dalam perjamuan suci bersama “ular” yang memberikan pengetahuan, kesenangan dan keagungan yang mulia. ” Robert anton wilson yang memainkan peraan penting dalam revolusi kebudayaan pada tahun 60-an, mengatakan dalam bukunya “Seks & Drugs”, menyatakan bahwa : “Crowley memainkan peranan yang enentukan dalam mengembangkan filosofi ataupun mistik, pada revolusi obat bius”.

Musik dan Film Satanisme.

 
Satanisme muncul dalam banyak hal salah satunya adalah film dan musik. Banyak film yang menceritakan dengan terbuka idiom satanisme serta kisah kuasa gelap (dark forces). Film populer seperti : Friday The 13th, The Crow, Devils Advocate, Interview With The Vampire, bahkan serial The X-Files mengandung alur cerita dimana setan, satanisme atau black magic menjadi bagian penting dari film. Konon tahun 1968, Anton Szandor La Vey pernah menjadi penasehat teknis sekaligus pemeran film Rosemarys Baby, film Omen 1976 disebut telah memopulerkan satanisme.
Dalam musik ada banyak sekali contoh musik yang berisi satanisme, contoh :
  • Lagu dari Ozzy Osbourne "Anggur baik tapi Wiski lebih cepat, bunuh dirilah satu-satunya jalan keluar"
  • Lagu dari David Bowie (majalah Rolling Stone) mengatakan Rock akan selalu menjadi musik setan
  • Lagu dari Stairway to Heaven jika di putar terbalik akan memunculkan syair pemujaan setan.
  • Lagu dari Metallica dalam The Prince melantunkan Bida.dari dari bawah, Aku ingin menjual jiwaku. Setan ambil jiwaku.
  • Pink Floyd menulis lagu Lucifer Sam dengan lirik : Lucifer Sam selalu duduk di sisimu..selalu dekat denganmu.
  • Thn 1992, Red Hot Chilli Peppers saat penerimaan anugreah MTV Awards berucap. Pertama-tama kami ingin berterima kasih pada Setan.
  • Marilyin Manson, salah satu umat GS pada majalah Spin edisi Agustus 1996. Saya berharap dikenang sebagai sosok yang mengakhiri sejarah Kekristenan, Manson tak ragu merobek Injil dan meneriakkan penghinaan terhadap Yesus Kristus.

 

Budaya Pemuja Setan
Di bawah kedok "sekularisme"

Oleh: Henry Makow Ph.D

Kita dapati simbol-simbol yang sebenarnya merupakan RACUN terpampang di atas pintu Universitas, bioskop dan galeri seni. Hal yang sama juga kita temukan pada, musik, TV kita dan video.
Pada tahun 1920-an, pemimpin Komunis Internasional menegaskan bahwa masyarakat Barat terlalu kuat untuk ditaklukkan. Oleh karena itu perlu untuk melemahkannya dengan cara merubah lembaga budaya - keluarga, pendidikan, agama, seni, media massa, dan pemerintah.
Upaya yang mereka lakukan untuk sebagian besar telah berhasil. Sementara itu mereka mempertahankan lembaga-lembaga ini dalam format yang mereka kehendaki, mereka secara halus telah merubah kontennya. Upaya yang dilakukan ini seperti hantaman sebotol aspirin dengan arsenik. Tujuannya adalah untuk secara bertahap meracuni, melumpuhkan dan pada akhirnya menghancurkan.
Kami menyadari bahwa sebagian besar daripada para pemimpin politik dan budaya Barat adalah pengecut, curang, pengkhianat, penjahat, penipu oportunis, mereka  dihargai dengan seberapa banyak kerugian yang bisa mereka lakukan terhadap korbannya (non-pemuja setan).
 
red-star-hammer-sickle
Kegagalan kita dalam memerangi Komunisme adalah karena kesalahan dalam memahami sifat sebenarnya dari Komunisme.  Komunisme sebenarnya meruapakan ciptaan pemuja setan (Kabbalah) yang diberdayakan oleh bankir internasional Yahudi Illuminati. Komunisme dirancang dalam rangka untuk memusatkan semua kekayaan yang ada di dunia di bawah kontrol mereka, yang pada akhirnya mereka mengurangi jumlah penduduk dunia serta memperbudaknya. Lambang Bintang Merah Komunisme juga merupakan simbol peribadatan kepada Setan. Komunisme yang merupakan sebuah virus kejahatan, dewasa ini telah berubah bentuk menjadi yang tak terhitung jumlahnya (seperti fe-manism) dan "hak-hak gay" yang menipu atau mengelabui lebih banyak orang daripada sebelumnya.

Peradaban Barat dibangun di atas dasar agama Kristen dengan pemikiran bahwa Tuhan itu nyata, sebenarnya Realitas Tertinggi adalah keimanan kepada Tuhan. Melalui jiwa yang beriman, individu biasa dapat membedakan mana yang merupakan Kehendak Tuhan tanpa mediasi dari otoritas duniawi. Inilah sebabnya mengapa para bankir membenci Kristen.
Tuhan mengajarkan Kebenaran, Cinta, Keindahan dan Kebaikan yang kita inginkan. Pesan-pesan moral inilah yang menghalangi sebuah kelompok kecil yang memonopoli kekayaan dunia. Jadi para bankir menghimpun kekuatan untuk menghancurkan keyakinan agama kita  terhadap Pesan-pesan Ilahi ini dengan mempromosikan Darwinisme, Eksistensialisme dll.  Merekalah yang menciptakan peperangan, depresi dan teror agar kita meminta kepada mereka "antidotenya - yaitu sesuatu yang mencegah atau melawan efek yang merugikan atau yang tidak diinginkan " berupa: Tata Dunia Baru atau the New World Order.
Dalam esai cemerlang berjudul, "The Frankfurt School and Political Correctness" Michael Minnichino menggambarkan bagaimana sebagian besar gerakan intelektual dan artistik modern di abad ke-20 yang masih dipraktekkan sampai dengan hari ini, mereka benar-benar terinspirasi oleh para pemikir Komintern (Komunis Internasional) yaitu para agen yang dibiayai oleh penguasa bank. Beberapa dari mereka benar-benar bekerja untuk badan Intelijen Soviet (NKVD - Narodnyy Komissariat Vnutrennikh Del) sampai dengan tahun  1960-an. 
Dia menulis: "Tugas [dari Sekolah Frankfurt] yang utama adalah untuk merusak warisan Yahudi-Kristen melalui" penghapusan budaya "... dan berikutnya adalah untuk menentukan bentuk-bentuk budaya baru yang akan meningkatkan alienasi penduduk, sehingga menciptakan sebuah "barbarisme baru." ... tujuan dari seni, sastra dan musik modern adalah untuk menghancurkan potensi semangat seni, sastra dan musik ... "
Dana berasal dari "berbagai universitas Jerman dan Amerika, Yayasan Rockefeller, Komite Yahudi Amerika, beberapa badan intelijen Amerika ..."
Gerakan subversif  ini "mewakili hampir seluruh dasar teoritisi dari semua kecenderungan estetika politik yang sebenarnya yang sekarang mewabah di universitas" Mereka terkait dengan Post Modernisme, Feminisme, Studi Budaya, Dekonstruksionisme, Semiotika, dll
Keuntungan yang dihasilkan mereka adalah memisahkan kita dari kebenaran, kesatuan masyarakat dan warisan budaya. Mereka menegaskan bahwa realitas tidak dapat diketahui dan bahwa penulis dan seniman hanya menggambarkan diri mereka sendiri. Sebagai contoh, postmodernis  Hayden White menulis, "kisah sejarah adalah fiksi verbal, yang isinya tidak lebih daripada dibuat-buat ketimbang ditemukan ... kebenaran dan realitas merupakan senjata utama otoriter zaman kita." Dengan kata lain, kita tidak bisa mengetahui apa yang sebenarnya telah terjadi di masa lalu (sejarah yang disuguhkan kepada kita adalah persis berupa pemikiran yang mereka inginkan.)
Postmodernisme merupakan bagian dari agenda otoriter. Demikian pula Sekolah Frankfurt memperjuangkan gagasan bahwa "otoritarianisme" penyebabnya adalah agama, kepemimpinan laki-laki, pernikahan dan keluarga, padahal hal-hal tersebut  sebenarnya yang menjunjung tinggi kehidupan masyarakat.
Akibatnya, universitas-unuversitas menjadi enemy territory dan sang profesor biasanya menjadi penghalang dalam mempelajari materi yang benar.

Konspirasi Purba

Komunisme merupakan produk dari sebuah konspirasi kuno dalam melawan Tuhan dan manusia. Orang-orang Yahudi Farisi menolak Kristus karena ia mengajarkan bahwa Tuhan adalah Maha Kasih Sayang dan semua manusia adalah sama di mata Tuhan.
"Munculnya Kristus dianggap sebagai bencana nasional bagi orang Yahudi, terutama untuk para pemimpin mereka," tulis Leon de Poncins. "Sampai kemudian akhirnya mereka sendiri menjadi the Sons of the Covenant; mereka sendiri telah menjadi imam tinggi dan sebagai penerima manfaat ...."
Dia melanjutkan: "Permusuhan tidak dapat dielakan, sehingga agama Yahudi menentang agama Kristen selama 2000 tahunan dan hal tersebut merupakan kunci dan pendorong utama daripada subversi yang dilakukannya pada zaman modern ... [Yahudi] membela diri dengan alasan dalam upaya melawan dunia mitos roh ... mereka merupakan pemalsu  ketidakpercayaan; mereka semua yang secara mental memberontak menyebar dalam Kristen baik secara rahasia ataupun terang-terangan  ... "( Judaism and the Vatican, pp.111-113.)
Saya menduga bahwa Mahdiisme Yahudi mungkin hanya sebagai sebuah alat para bankir internasional, yang merupakan cara dalam upaya untuk mengkonsolidasikan kekuasaan mereka. Para  bankir dan sekutunya dewasa ini sedang menciptakan sebuah Tata Dunia Baru atau the New World Order, sistem ini hanya peduli sedikit saja terhadap prinsip-prinsip demokrasi. Mereka akan menjadi dewa.
nathan_rothschild
 Nathan Rothschild (1777 -1836) terkenal dengan ucapannya: "Saya tidak peduli boneka apa yang didudukkan di atas takhta Kerajaan Inggris untuk memerintah Kekaisaran. Orang yang mengontrol suplai uang Inggris mengendalikan Kekaisaran Inggris dan Saya mengontrol suplai uang Inggris.."

Selain Mahdiisme Yahudi, Freemasonry merupakan alat para bankir. Freemasonry  memgang peran penting dalam menghancurkan monarki Kristen di Jerman, Austria dan Rusia serta memundurkan Gereja Katolik. Hal ini juga merupakan gambaran yang diungkapkan dalam The Red Symphony. 
Dalam Encyclical Humanum Genus (1884) Paus Leo XIII menulis bahwa tujuan utama Freemason adalah "untuk mencabut sepenuhnya tatanan agama dan moral seluruh dunia, yang keberadaannya telah dibawa oleh agama Kristen ... Ini berarti bahwa fondasi dan hukum-hukum struktur masyarakat baru akan diambil dari naturalisme murni. "
Sekali lagi Paus Leo XIII mengatakan: "Freemasonry merupakan personifikasi Revolusi permanen; yang merupakan jenis masyarakat terbalik yang bertujuan untuk melaksanakan penguasaan okultisme kepada masyarakat seperti yang kita kenal, dan satu-satunya raison d'etre dari unsur utamanya adalah memerangi Tuhan dan Gereja-Nya. "(De Poncins, Freemasonry dan Vatikan, hal. 45)
Pope-Leo-XIII
Dalam Freemasonry and the Vatican, Leon de Poncins yang dalam menjelaskannya menggunakan sumber-sumber Yahudi menyatakan bahwa Freemasonry berkaitan erat dengan agama Yahudi. Misalnya, Rabi Elle Benamozegh menulis:. "Teologi Masonik cukup baik sesuai untuk Kabbalah,,, (Israel et L'Humanite, p.73)

De Poncins mengutip sebuah artikel yang ditulis pada tahun 1861 dalam Parisian Jewish Review La Verite Israelite: "Rupanya semangat Freemasonry adalah merupakan agama Yahudi dalam keyakinan yang paling mendasar; ide-idenya adalah Yahudi, bahasanya adalah Yahudi, organisasinya adalah Yahudi ... "
De Poncins menulis bahwa baik tujuan Freemasonry maupun agama Yahudi adalah penyatuan dunia di bawah hukum Yahudi. (Freemasonry and the Vatican, hal. 76)

Kesimpulan


Sama seperti kita membutuhkan makanan sehat dan olahraga, pikiran dan jiwa kita juga membutuhkan kebenaran dan keindahan. Kita perlu melihat kehidupan yang dilukiskan dengan secara jujur dan dengan kekuatan nyata diidentifikasi. Sebaliknya, kita dengan sengaja ditipu dan diturunkan martabaynya oleh kelompok kecil elit keuangan dengan berbagai rencana jahatnya. Kuda jantan putih (jiwa kita) yang diberi makanan diet dengan serbuk gergaji.
Apakah itu media massa atau sekolah, kita dibombardir dengan propaganda yang dirancang untuk menghasilkan keterasingan dan disfungsi. Kita harus melindungi diri kita sendiri dari racun ini sebelum terlambat.
Kabar baiknya adalah bahwa budaya modern, berdasarkan premis tidak ada tujuan yang melekat atau desain positif dalam kehidupan manusia, telah diungkapkan sebagai rencana jangka panjang psy-op Illuminati yang dirancang untuk menurunkan  moral kami. Upaya itu akan gagal.

Film-Film dan Acara TV di Indonesia Yang Menampilkan Simbol Illuminati Group

WHAT’S GOING ON IN THE WORLD? AND IN YOUR MIND??
DID YOU REALIZE IT??? NO, I DON’T THINK SO!!!
when all Believers against Satanic, where are you standing for?!?
you don’t need to answer that, because we already know the answer, satanic.

Telah terbukti bahwa beberapa film-film dan acara-acara TV yang diproduksi dan telah beredar di Indonesia, menggunakan simbol-simbol “illuminati group” di beberapa tayangannya.

Illuminati adalah sebuah perkumpulan yg memiliki tujuan menjadikan dunia sebagai agama satu, illuminati dari kata illuminate dalam arti, tercerahkan.

Illuminati menganggap dewa mereka adalah pengetahuan atau disebut Sang Pencerah / Illuminatrix, yang digambarkan dengan ajaran setan Lucifer. Ada juga perkumpulan lain seperti Freemasonry, Skull and Bones dan Kabbalah.

Langsung saja, berikut beberapa tayangan simbol-simbol Illuminati Grup yang sempat terekam dilayar kaca dan dilayar lebar yang ada di Indonesia yang juga telah banyak tersebar informasinya di dunia internet:


1. Dead Time: Kala (19 April 2007)

Director: Joko Anwar

Writer: Joko Anwar

Stars: Fachry Albar, Ario Bayu, Shanty, Fahrani, dan Tipi Jabrik. (lihat trailer)

Film Kala, berkisah tentang Ratu Adil dari ramalan Jayabaya dan rahasia harta karun presiden.
Kala adalah sebuah film  yang disutradarai Joko Anwar dan dibintangi antara lain oleh Fachry Albar, Ario Bayu, Shanty, Fahrani, dan Tipi Jabrik.
Kala yang juga dikenal dengan judul lengkap: Dead Time: Kala adalah film Indonesia pertama yang bergaya film noir dan disebut-sebut para kritikus sebagai sebuah lompatan tinggi dalam sejarah perfilman Indonesia.
Inilah gambar yang menurut film tersebut sebagai makhluk yang melindungi harta karun presiden yang terpendam.



Terlihat pada gambar diatas ini yang berasal dari potongan film Kala, simbol Illuminati “all seeing eye” dengan kedua sayap di kanan-kiri bagian atas pada gambar.
Lalu di bagian akhir film Kala juga tampak simbol “all seeing eye” disebelah kiri pada salah satu halaman sebuah buku.
Jadi sangat jelas sekali bahwa film itu mengandung unsur illuminati. Apalagi pada gambar segitiga terdapat mata “all seing eye” dan “sayap dewa” yang mana dalam ajaran mereka pasti selalu ada simbol-simbol seperti itu.

Ini benar-benar merupakan propaganda dari mereka. Bentuk garis-garis membentuk bintang, gambar dua tengkorak di kanan-kiri dan ditengahnya terdapat gambar manusia.

Gambar ini membentuk simbol untuk pemujaan “Baphomet”. Baphomet yaitu dewa setan berbentuk kambing bertanduk yang dikeramatkan, disembah dan dipuja oleh orang-orang golongan satanic ini.

Gambar manusia ditengah bisa dimaksudkan sebagai tumbal, atau persembahan bagi baphomet tersebut, tapi biasanya seorang perempuan telanjang.


2. Pintu Terlarang / The Forbidden Door (22 Januari 2009)

Director: Joko Anwar

Writers: Joko Anwar (screenplay), Sekar Ayu Asmara (novel)

Stars: Fachry Albar, Marsha Timothy and Ario Bayu (lihat trailer)
Diambil dari film Pintu Terlarang, saat seorang bintang dalam film tersebut Fahri Albar, sedang menonton TV perkumpulan rahasia herosase.
Pada pengambilan gambar itu terlihat di dalam televisi gambar simbol freemasonry lengkap dengan gambar jangka.
Tak lama kemudian terlihat pula sebuah pintu yang disebut “pintu terlarang” dengan sebuah lukisan bersimbol “Mata Satu”.
Lalu terlihat lukisan yang menutupi pintu terlarangnya, simbol gambar Illuminati “mata satu” yang mana gambar tersebut memang memiliki tujuan Illuminati / Freemason.

Gambar di film ini juga merupakan simbol dari freemason, dan mata satu itu memang sudah diatur seperti itu.
Terlihat saat pengambilan gambar di dalam televisi, simbol freemasonry lengkap dengan gambar jangka.
Tak lama kemudian terlihat pula sebuah pintu yang disebut “pintu terlarang” dengan sebuah lukisan bersimbol “Mata Satu”.
Terlihat pula sebuah pintu yang disebut “pintu terlarang” dengan sebuah lukisan bersimbol “Mata Satu” alias “All Seeing Eye”
.Bukan berarti jika mata tidak diapit oleh segitiga, maka bukan berarti merupakan propaganda. Namun kehadiran mata ini juga didukung oleh simbol-simbol lain.

Sudah sangat jelas bahwa “mata satu” merupakan salah satu simbol yang di propagandakan oleh mason dan illuminati.


3. Rumah Dara / Macabre-II (2009, rilis 22 Januari 2010)

Directors: Kimo Stamboel, Timo Tjahjanto

Writers: Kimo Stamboel, Timo Tjahjanto

Produksi: Media Corp Raintree Pictures

Stars: Ario Bayu, Shareefa Daanish, Joko Anwar and Julie Estelle. (lihat trailer / full movie)
Sebelum ditayangkan di Indonesia, karakter Dara telah lebih dahulu dipopulerkan lewat segmen film pendek “Dara” dalam film horor antologi “Takut: Faces of Fear” , yang juga disutradarai Mo Brothers dan dirilis pada tahun 2008 di festival-festival film di seluruh dunia.
Segmen film pendek Dara mendapat begitu banyak tanggapan positif sehingga akhirnya Rumah Dara mendapat harapan besar dari para penggemar film Dara.
Pada tahun 2008-2009, Rumah Dara juga telah dilayarkan lebih dahulu di berbagai festival film internasional dan banyak meraih penghargaan.
Pada akhir 2009, film ini ditayangkan di Singapura terlebih dahulu dan mendapatkan rating M18 (untuk adegan sadis dan kekerasan).
Rumah Dara lalu dirilis secara serempak di seluruh Indonesia pada tanggal 21 Januari 2010. Distribusi film ini ke Amerika Utara dan Eropa telah dibeli oleh Overlook Entertainment.
Dalam twitter resmi Rumah Dara pada saat itu, diumumkan bahwa film ini dicekal dan dilarang untuk tayang di Malaysia karena tema yang dianggap bertentangan dengan hukum sensor film Malaysia. Film ini menjadi film Indonesia pertama yang dicekal dan dilarang untuk tayang di Malaysia karena adegan sadis dan terdapat beberapa simbol ajaran sesat.
Simbol ini diambil dari salah satu adegan saat seorang polisi yang sedang menonton video proyektor. Pada akhir tayangan di video itu tampak simbol Freemasonry (Mason). Dibawah gambar tersebut bertuliskan:
projecteren onsterfelijk slang = proyek ular abadi.

Screen shot film Rumah Dara bergambar simbol dari Masonic Magician. Dibawah gambar tersebut bertuliskan: projecteren onsterfelijk slang = proyek ular abadi (bacaan tak terlihat keseluruhan).

Kita lihat dari segi gambar sudah menunjukkan garis-garis segitiga yang merupakan salah satu unsur lambang freemason. Tulisan dibawah itu adalah tulisan Belanda yang jika diartikan yaitu Proyek Ular Abadi.

Gambar yang persis diambil dari lambang Masonic Magician tersebut juga ada di cover sebuah buku dengan judul sama “the Masonic Magician” karangan Philippa Faulks dan Robert LD Cooper.
Buku The Masonic Magician, memiliki lambang yang sama seperti film Rumah Dara.
Buku The Masonic Magician menceritakan kisah Cagliostro yang luar biasa lengkap dengan terjemahan bahasa Inggris pertama dari Ritual Mesir yang pernah diterbitkan.
Para penulis memeriksa kasus yang dibuat terhadap diri Cagliostro, bahwa ia adalah seorang penipu serta sesat dan menemukan bahwa Gereja Roma dan sejarah itu sendiri dilakukan dengan ketidakadilan yang sangat mengerikan.
Jadi dalam ajaran mereka, ular merupakan simbol dari setan ataupun unsur jahat. Dan mereka memang sedang melakukan proyek menuju Tatanan Dunia Baru (new world order) agar setan tersebut dapat segera keluar ke muka bumi.
Lalu apakah nama simbol bermotif Pentagram di film Rumah Dara dan simbol pada buku Masonic Magician tersebut? Simbol itu dikenal dengan nama “Ouroboros”.
Jika kita perhatikan dengan seksama, di simbol ini terdapat gambar ular yang menelan ekor ular yang lain, begitupun ular yang ditelan ekornya menelan ekor ular yang pertama tadi. Cukup menarik, dan hal ini semakin membawa kita untuk mengetahui lebih dalam lagi mengenai arti simbol ini.
simbol Ouroboros
“Ouroboros” merupakan istilah Yunani yang sering dianggap sebagai lambang perputaran hidup setelah mati, takdir, atau penciptaan dan kehancuran.
Konsep ular / kadang- kadang naga, yang menelan ekor ini dikenal juga di kebudayaan Skandinavia, Cina, Astec, Inca dan Maya. Sering dihubungkan dengan ramal-meramal, dan juga sering dianggap sebagai simbol keabadian. Simbol Ouroboros digunakan sebagai simbol mitologi atau kepercayaan disana.
Adapun maksud simbol ular ini kurang lebih sebagai refleksi diri, atau sesuatu yang terus berputar, sesuatu yang terus membuat ulang dirinya sendiri (recreating itself), sesuatu yang akan selalu kembali, sesuatu yang akan langsung dimulai lagi ketika mencapai titik akhir, semacam itulah dan selain simbol setan, ular juga sering dihubungkan dengan keabadian.



4. Sang Pencerah (2010)

Director: Hanung Bramantyo

Writer: Hanung Bramantyo

Produksi: MVP Pictures/ Multivision Plus

Stars: Lukman Sardi, Zaskia Adya Mecca and Slamet Rahardjo. (lihat trailer / full movie)
Ini film yang sangat kontroversi, Illuminati sudah berusaha untuk memasuki wilayah agama di Indonesia dengan segala cara.
Di antara pekatnya malam, belasan laki-laki berbondong-bondong menuju Langgar Kidul Kauman.
Sambil memekikkan asma Allah, gerombolan itu mengangkat obor tinggi-tinggi, dan sesampainya di surau milik Ahmad Dahlan, mereka meringsekkan tempat ibadah itu hingga rata dengan tanah.
Mereka memang dibakar kebencian. Gagasan pembaruan Islam oleh Ahmad Dahlan telah membuat gusar para penghulu Masjid Gede Jogja.
Dan kegusaran itu kemudian berkembang menjadi benci yang ditularkan. Itulah sepenggal adegan di awal Sang Pencerah karya Hanung Bramantyo.
 
Dari cover dan keseluruhan filmnya juga terdapat banyak simbol-simbol yang disamarkan seperti:
1. Covernya, ada penampakan simbol Illuminati piramida mata satu “all seeing eye” yang disamarkan.
2. Film rohani, yang seharusnya tidak menampakkan simbol-simbol paganisme.
3. Sutradara dari golongan yang berideologi dan pelopor aliran satanic modern bernama Aleister Crowley (bukti: bisa googling) Dia salah satu anggota Illuminati yang menduduki posisi suci dalam organisasi tersebut.


5. Opera Van Java (Trans-7) – tampak “All Seeing Eye”

Sebuah fakta bahwasannya Illuminati juga sudah mulai pula merasuki dunia pertelevisian di Indonesia. Kali ini Simbol Illuminati muncul dibeberapa program televisi swasta yg sangat terkenal.
Simbol Illuminati “All Seeing Eye” di Opera van Java (Trans TV)

Trans7 dengan acara komedi Opera van Java (OVJ) kini melambung tinggi yang semakin digemari oleh penikmat acara televisi di seluruh penjuru.

Apakah oleh karena OVJ menembus rating terbaik, lalu sebuah penampakan simbol Mata Satu alias simbol Illuminati pemuja Dajjal pada OVJ pun muncul, simbol titipan seseorang?

Sangat jelas terlihat. Entah ini kebetulan semata atau memang hal yang disengaja oleh tim OVJ.

Apakah Trans Corps memang dipimpin oleh kelompok illuminati, atau disusupi dan ditunggangi kelompok illuminati dengan ikut meng-kampanye-kan simbol-simbol nya?? Atau hanya kebetulan semata??


6. Mata Lelaki (Trans-7) – dengan lambang “All Seeing Eye”

Mata Lelaki adalah sebuah program dewasa, yang tayang setiap hari Rabu jam 23.30 WIB di salah satu stasiun TV milik Trans Group, yaitu Trans-7. Ini adalah sebuah persepsi sebagian laki-laki, mengenai segala hal yang menjadi trend, segala hal yang ada disekitar laki-laki, dan segala hal tentang wanita.
Sebuah persepsi tentang keseksian seorang wanita, dan segala hal yang mengelilinginya.

Persepsi ini akan diambil dari data riset, yang telah dilakukan oleh berbagai lembaga, dan mudah diakses oleh banyak orang.

Hasil akhir dari program ini adalah, bagaimana laki-laki menghargai sekitarnya, menghargai wanita, dan menghargai dirinya sendiri.

Ini adalah bagaimana laki-laki memandang wanita. Berangkat dari sebuah mitos, yang kemudian dicari data risetnya dan kemudian ditela’ah lalu diambillah kesimpulan akhirnya. Mata Lelaki akan selalu memberikan closing statement, sebagai kesimpulan pada akhir tema.


7. Indonesian Idol (RCTI) – dengan lambang “All Seeing Eye”
Di program lain ada simbol lagi yang menampilkan bentuk mata satu dalam segitiga/piramid. Namun kali ini acara tv yang di-import dari negara paman Sam, Amerika.
Tampak bentuk dari lambang Indonesian Idol yang berada di bawah mejanya berlambang mata satu dari Horus, “all seeing eye”.
Apa hubungannya hingga memasang logo itu? Apa pula hubungan antara bakat menyanyi dengan simbol illuminati? Apakah tidak bisa membuat lambang lainnya? Salah satunya jawabannya, memang banyak penyanyi, sutradara, bintang film dan entertainer lainnya dari seluruh dunia telah disokong pendanaannya oleh kelompok Illuminati ini (bisa dilihat pada video dibawah artikel).

8. Big Brother (Trans TV) – dengan lambang “All Seeing Eye”
Trans TV membeli acara Big Brother yang katanya merupakan acara yang sebenarnya dijiplak oleh Penghuni Terakhir. Sehingga tak salah jika dalam setiap episodenya host acara selalu menyebutkan bahwa acara ini tidak ada script atau rekayasa lainnya.
Dapat dilihat dari simbol Big Brother berupa “mata satu” simbol Illuminati. Memang dalam misi Illuminati dalam salah satu tujuannya adalah memantau orang seperti dalam acara ini.
Dalam acara Big Brother, terlihat banyak kamera-kamera pemantau di semua sudut ruangan.
Ini persis keadaannya dengan istilah di dunia nyata yang sebenarnya dalam memantau kegiatan manusia (apalagi yang dicurigai) dalam kesehariannya yang dipakai juga oleh para elit Illuminati dengan istilah: Big Brother.
Jika dalam acara TV Big Brother dapat melihat semua gerak-gerik dan kegiatan peserta, maka Big Brother yang dijalankan oleh Illuminati dalam pemerintahan pun sama: untuk memantau manusia.
Sebenarnya masih ada beberapa film dan acara televisi lainnya di Indonesia yang menampilkan secara terang-terangan hingga hanya sekelebat saja dari simbol-simbol penganut ideologi satanic ini.

Penguasaaan Media di Dunia Oleh Elite Illuminati
Jadi, walaupun jalan cerita dari film, program dan acara bertema apapun itu tak masalah buat mereka, karena mereka para Illuminati akan tetap berusaha untuk masuk dengan cara “menitipkan” simbol-simbol alirannya agar masyarakat menjadi biasa dan familiar dengan simbol-simbol mereka.
Fakta telah menunjukkan, bahwa paling banyak mengontrolan pikiran ini berasal dari Trans Group. Fakta ini sudah banyak yang mengetahui, sudah terlihat, tapi masihkah ada yang menolak kenyataan ini?
Bahkan, beberapa media juga ingin dikuasainya, diantaranya adalah RCTI, SCTV, Global TV dan TPI yang “dikemas” menjadi MNC Grup.
hary tanoe
Pada Pemilu 2014, ia juga sempat menjadi salah-satu calon Cawapres dari Partai Hanura yang diketuai oleh Wiranto, jenderal yang sempat bermasalah dengan peristiwa berdarah “Tragedi 1998″.


Pengasaan terhadap beberapa TV ini pun sempat menjadi kasus dengan cara penguasaan dengan cara yang curang.

Mulai dari penyiaran peristiwa mistis seperti hantu, bermacam hiburan ala porno, hingga acara joget-joget yang enggak jelas, semua dikontrol oleh grup Trans dan kini grup MNC.

Dan dapat anda lihat sendiri semua tayangan di televisi tersebut hingga saat ini, stasiun TV mana yang hanya ingin meraup keuntungan dan paling “tak peduli” dengan dampaknya terhadap cara berfikir rakyat, serta bagaimana selama ini mereka telah menggiring cara pemikiran anak-anak muda untuk dapat dikontrol pikirannya.

Generasi muda menjadi semakin lemah mentalnya, pemarah, pendengki, perusak, tak terkendali nafsunya hingga tingginya angka perkosaan dan pembunuhan dimasa mendatang. Dan kini telah terbukti, kriminalitas terus naik.

Siapa para pengusaha stasiun-stasiun TV tersebut? Adakah kira-kira diantaranya telah dikontrol oleh Rockefeller? Kami yakin anda pasti tahu.


Serangan Diam-Diam (Silent Attack)
Mereka para elit Illuminati memang telah menguasai dunia media elektronik, termasuk dunia hiburan dan film dunia, jadi akan jauh lebih mudah bagi mereka untuk ditayangkan.

Mereka akan selalu menyebarkan paham-paham sesat satanisme melalui “propaganda simbol” pada nyaris semua media yang telah mereka kuasai diseluruh dunia.

Memang sangat sering pesan-pesan dan simbol-simbol illuminati sengaja disamarkan oleh golongannya, agar tak terdeteksi oleh orang awam.
Yang terpenting diawalinya simbol secara samar adalah, agar terlebih dahulu orang-orang awam tersebut menjadi “biasa dan familiar” dengan simbol-simbol mereka, yang kemudian menjadi biasa.

Malahan disaat orang-orang awam telah terbiasa dan familiar dengan simbol illuminati, kadang mereka malah membelanya dan menganggap simbol tersebut adalah biasa dan tak perlu dirisaukan.

Dan pada detik yang sama pula, mereka telah “menerima” simbol ajaran satanic tersebut tanpa sadar. Itulah salah satu cara mereka, perlahan tapi pasti.

Hal itu membuat rakyat dari berbagai negara menentang ajaran dan ideologi kaum satanic melalui media-media yang juga dikonsumsi oleh anak-anak mereka yang akan terbiasa oleh Illuminati Goup ini.

Para orang tua diseluruh dunia juga resah karena ajaran Illuminati dalam kancah dunia hiburan akan dapat mempengaruhi psikologi terhadap anak-anak dan generasi muda kedepannya.
Karena anak adalah peniru yang paling ulung, akibat umurnya masih muda, jadi apa yang mereka lihat dan dengar, secara alam bawah sadar akan mereka ikuti.

Semua simbol dan gambar diatas adalah berdasarkan fakta nyata yang terjadi di Indonesia. Dan simbol-simbol itu juga sama persis seperti di berbagai belahan negara lainnya di dunia.

Mungkin anda bingung dan bertanya, mengapa simbol-simbol begitu penting bagi kelompok mereka? Untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan di dalam diri anda tersebut, anda dapat membaca artikel selanjutnya yang sangat penting untuk diketahui dan terkait pula dengan masalah dan pertanyaan di dalam diri anda itu dari pandangan ilmu psikologi:

Sebenarnya masih ada lagi beberapa tayangan yang menayangkan simbol-simbol aliran satanic lainnya di beberapa acara dan film di Indonesia. Sebagian besar sangat terselubung. Namun suatu saat akan kami sisipkan disini dikemudian hari.

Bagi sebagian orang, simbol-simbol tersebut tak usah dihiraukan, tapi justru disitulah titik lemah kita sebagai manusia awam untuk dapat menyadarinya.

Mereka menyerang suatu kultur dan budaya serta generasi muda memang dengan cara perlahan, namun pasti, hanya menunggu waktu. Ada pepatah kuno yang sangat terkenal bahwa anda tak dapat membuat lobang di sebuah batu dengan palu.
Namun ada cara jitu, yaitu hanya dengan tetesan air yang sangat lembut batu dapat berlubang, iya hanya tetesan air.

Artinya, batu sekeras apapun dapat berlubang dengan tetesan air yang berkali-kali. Itulah kira-kira cara mereka menyebarkan fahamnya.

Tak terasa, maka diabaikan, namun terus-menerus, hingga kita merasa ” ya, gak apa-apa koq, hanya simbol.” Dan suatu saat semua telah terlambat dan waktu tak akan bisa diulang lagi.

Bahkan kini bisa kita lihat terhadap perilaku manusia Indonesia sehari-hari, juga generasi mudanya yang semakin rendah kualitas iman dan perilakunya. Gereja dan mesjid semakin penuh sesak orang beribadah namun itu tak berpengaruh banyak, tetap saja kejahatan dan kekhufuran juga semakin meningkat drastis, dan ini adalah fakta.

Sejarah Adalah Fakta, Para Nabi Sudah Diperingatkan

Fakta bahwa cuci otak atau brainwashed dari media begitu gencarnya, orang tak lagi sadar siapa yang mengadu domba mereka para believers. Mereka telah lupa akan sejarah Nabi-Nabi yang selalu dikejar ingin dibunuh, siapakah yang ingin membunuh para Nabi tersebut?
Dulu, di saat Nabi Musa masih bayi, harus dilarung ke sungai agar tak dibunuh, bahkan saat menegur Fir’aun yang mengaku sebagai Tuhan, Nabi Musa harus kabur melalui Laut Merah dengan “membelahnya” agar terhindar dari kejaran Fir’aun yang bangga akan Piramid Illuminatinya.

Begitu pula dengan Nabi Ibrahim, beliua juga tak luput dari buruan dan kejaran kaum satanic ini, hingga beliau dibakar! Namun api pun dapat tunduk kepada beliau dan justru membuatnya merasa dingin.

Juga Nabi Isa selalu diburu, hingga akhirnya tertangkap dan disiksa lalu disalib. Walau ajaran Islam tidak mengakui bahwa Nabi Isa yang disalib, namun justru dari umat Kristiani yang percaya hal ini malah kadang membela kaum Zionist yang telah menyalib Tuhannya kaum Kristiani sendiri, ini adalah fakta dan ini bukti bahwa informasi dan media telah mencuci otak dan memutarbalikan sejarah, dan sedikit “korban” yang sadar. 

Para Nabi Sudah Diperingatkan (teks Indonesia)


Video diatas berjudul “PHASE-3” tersebut adalah part-2 dari beberapa bagian: • Part-1Part-2Part-3Part-4Part-5Part-6Part-7Part-8Part-9

Sejarah dari kitab-kitab adalah terbukti, hampir semua Nabi selalu ada yang ingin membunuhnya, tapi harus diingat bahwa setiap Nabi juga ada pengikut setianya, sangat setia, merekalah para believers, para kaum agamais, yang masih bertahan hingga kini walau masih terus digempur oleh faham satanic dan golongan kafir (golongan tak mengakui adanya Tuhan) yang juga masih eksis, dan tak akan musnah hingga akhir zaman nanti.

Lalu, ada pertanyaan lainnya di dalam diri kita. Mengapa simbology begitu penting buat mereka? Maka untuk mengetahui jawabannya, Anda harus ke artikel selanjutnya agar pertanyaan Anda tersebut dapat terjawab. Semua ini adalah ilmu psikologi.
Sekali lagi perlu diingatkan, bahwa artikel ini bukan menjelaskan tentang film, tetapi hanya berusaha menjelaskan tentang gambar dari cuplikan film-film tersebut. Semoga bermanfaat… (sumber: berbagai sumber dan forum-forum di internet)

Satanisme Kebudayaan Modern


Illuminati dan entertainment Indonesia


Illuminati Symbolism In Movies

http://indocropcircles.wordpress.com/skenario-dunia/

Komentar Anda

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © 2013 Otamgoblog -MARI TEBAR KEBAIKAN-

Selamat Datang bahasa inggrisnya welcome

Selamat datang di blog saya, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis dengan komputer yang sederhana dan koneksi internet yang juga sederhana. Saya berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya ini Selengkapnya tentang blog ini

Sekilas tentang saya

Photo di samping itu bukan saya dan juga bukan bapak saya, pokoknya bukan siapa-siap saya. Nama saya Otam saya seorang yang ingin belajar blogger. Saya mulai belajar blogger sejak bulan Agustus 2014, dan blog ini saya buat pada bulan Oktober 2014

Social Stuff

Info