<div style='background-color: #000000;'><a href='http://www.adamazer.com/' title=''>amazon banners</a></div>
Posted by : Unknown

 

Crack untuk Nuke 8, sebuah karya terbaru dari Zak =). Yang belum diuji dalam setiap Sistem, jadi kami akan sangat berterima kasih untuk menerima tanggapan Anda.

Nuke 8 adalah compositor simpul berbasis yang memberikan fondasi yang kuat untuk mewujudkan bahkan visi kreatif yang paling berpikiran maju. Dengan banyak alat-alat seni yang dirancang untuk merampingkan sehari-hari alur kerja dan menjamin hasil kualitas tertinggi cepat, memiliki alat yang Anda butuhkan untuk mendapatkan hasil visual yang Anda inginkan sementara tetap mempertahankan kekuatan dan fleksibilitas untuk memecahkan setiap tantangan produksi.

 Nuke 8, Crack & Keygen
Version of Keygen: v1.0.2
Release Date:  2/11/2014
Compatible with:
Windows 7 (64bits) & Windows 8 (64bits)
net framework 4.5 needed


 

Apa yang Baru Dalam Nuke 8
Pengembangan oleh The Foundry, baru Nuke 8 memiliki banyak perkembangan menarik yang akan berfungsi untuk memperkuat pimpinan salah satu program yang paling populer dalam komposisi pasar.

Salah satu masukan baru yang paling mencolok adalah simpul Teks baru, yang memungkinkan para profesional untuk menulis, mengedit, dan bernyawa langsung di layar. Ini akan membuat proses lebih sederhana dan alat untuk bekerja dengan huruf individu atau satu set lengkap.


Nuke 8 Video Composition Preview
Nuke 8 Video Composition Preview
 
Perbaikan lain dari versi terbaru dari Nuke 8 adalah Lembar Dope baru, dengan tampilan yang interaktif yang lebih kuat yang memungkinkan melihat dan memanipulasi keyframes dalam konteks visualisasi waktu, memberikan visibilitas yang lebih besar dari proyek tersebut. Perkembangan ini telah diperkenalkan untuk pengguna terbiasa bekerja pada jadwal sistem berbasis komposisi dapat dengan mudah beralih ke Nuke dan kelincahan yang lebih besar.

Seolah-olah ini tidak cukup, baru Nuke 8 juga menawarkan roda warna baru di panel jauh lebih intuitif untuk menjadi proses yang lebih sederhana dan lebih cepat untuk memilih dan memodifikasi warna. Update baru akan mengontrol hue, saturation dan nilai dengan mode otomatis presisi dan modus mutlak yang akan memungkinkan penyesuaian halus. Fitur-fitur baru harus ditambahkan berbagai alat untuk analisis citra, sebagai Pixel Analyzer baru. Fungsi baru ini akan memungkinkan para profesional untuk melihat lebih jelas variasi antara gambar dan elemen hidup, menjadi lebih sederhana koreksi warna tugas.


New Typography Animation Features  

Ini hanya beberapa dari banyak perbaikan dan pembaruan fungsi diremajakan Nuke 8 karena daftar ini tak ada habisnya:
Untuk menemukan semua berita terbaru, silakan kunjungi halaman Foundry atau menonton dua video tersebut dengan ringkasan fitur-fitur baru untuk komposisi kreatif dan komposisi canggih.

Minimum requirements
(More Info)
  • Windows 7 64-bit and Windows 8 64-bit, or CentOS/RHEL 5 and CentOS/RHEL 6.4
  • x86-64 processor, such as Intel Pentium 4 or AMD Athlon, with SSE3 instruction set support (or newer)
  • 5 GB disk space available for caching and temporary files
  • At least 1 GB RAM
  • Display with at least 1280 x 1024 pixel resolution and 24-bit color
  • Graphics card with at least 512 MB of video memory and driver support for OpenGL 2.0. Tested Graphics Cards for Linux are Quadro K4000 and Quadro K6000
  • To enable optional GPU acceleration of Viewer processing, you need OpenGL 2.0 with support for floating point textures and GLSL.
Untuk mengaktifkan NUKEX 7.0 untuk menghitung node tertentu menggunakan GPU, Anda harus memiliki:
  • A NVIDIA GPU with compute capability 1.1 or above. A list of the compute capabilities of NVIDIA GPUs is available here.
  • Graphics drivers capable of running CUDA 4.0 or above. On Windows and Linux, these are the normal graphics drivers for your NVIDIA GPU: Windows 275.36 (released June 20111.19) or later, Linux 270.41.19 (released May 2011) or later.
The Foundry’s NUKE Breakdowns Showreel

Nuke 8 New Features



Introduction




Download Nuke8 Crack
Nuke 8 crackv1.0.2 (Latest Version)

PASSWORD : http://otamgo.blogspot.com/

Kami percaya bahwa berbagi software adalah sesuatu yang luar biasa dan diperlukan, tapi tolong tidak pernah lupa untuk mendukung penciptanya. Jika Anda mampu membelinya produk tersebut SILAKAN MEMBELI  =)

Komentar Anda

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © 2013 Otamgoblog -MARI TEBAR KEBAIKAN-

Selamat Datang bahasa inggrisnya welcome

Selamat datang di blog saya, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis dengan komputer yang sederhana dan koneksi internet yang juga sederhana. Saya berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya ini Selengkapnya tentang blog ini

Sekilas tentang saya

Photo di samping itu bukan saya dan juga bukan bapak saya, pokoknya bukan siapa-siap saya. Nama saya Otam saya seorang yang ingin belajar blogger. Saya mulai belajar blogger sejak bulan Agustus 2014, dan blog ini saya buat pada bulan Oktober 2014

Social Stuff

Info