<div style='background-color: #000000;'><a href='http://www.adamazer.com/' title=''>amazon banners</a></div>
Posted by : Unknown

http://i64.fastpic.ru/big/2014/1015/9f/45b9d27f1abb878bdb010930d7edbb9f.jpg
Movicon v11.4.1151 Multilanguage | 980 MB


Movicon '11 merupakan state-of-art di Movicon' Scada / HMI teknologi perangkat lunak, platform untuk pengawasan dan kontrol industri. Movicon mewakili lebih dari 15 tahun evolusi teknologi tegas berdasarkan konsep kesederhanaan, skalabilitas, daya dan keterbukaan. Progea eksklusif "XML-dalam" teknologi sekarang melakukan untuk kesempurnaan dalam versi produk 11,4, yang sepenuhnya kompatibel dengan versi sebelumnya, dan memperbaharui konsep pengawasan berdasarkan modularitas dan keterbukaan mengantisipasi teknologi otomatisasi masa depan. 

Dengan mempertahankan dan memperluas karakteristik skalabilitas, Movicon '11 diusulkan di pasar sebagai standar platform perangkat lunak untuk semua mereka yang beroperasi dalam otomasi industri, remote control dan otomatisasi bangunan, sebagai Scada software / HMI yang unik untuk semua jenis penyebaran dan hardware.

Movicon '11 juga mengintegrasikan teknologi SoftPLC menyatukan kedua lingkungan pemrograman Scada / HMI dan PLC bersama-sama sesuai dengan standar IEC-61131.

Movicon dapat digunakan baik dalam panel sentuh dan / atau perangkat mobile berdasarkan WinCE, apakah layar sentuh PC dengan Win7 / XP Embedded, sistem berbasis pada PC dengan Windows 8 atau Windows Server, di kompleks dan berlebihan, arsitektur client / server, menghubungkan melalui dengan semua jenis PLC dan industri atau sipil bus service lapangan. Setiap aplikasi Movicon, baik di Windows 8, Windows '7, Windows' Embedded, Windows CE, mendukung teknologi jaringan yang kuat di mana masing-masing perangkat dapat menjadi klien, server atau server web acuh tak acuh.

fitur:
Teknologi yang digunakan dalam Movicon '11 didasarkan pada konsep modern dan inovatif, menawarkan untuk pengguna platform Scada / HMI terpercaya, kuat, mudah digunakan, di mana ribuan system integrator dan mitra di seluruh dunia merancang aplikasi mereka dengan sukses.

cerdas Editor
Menggabungkan kekuatan dengan kesederhanaan tidak begitu mudah. Di sinilah langkah Movicon 'di, satu-satunya platform Scada / HMI diletakkan di bawah kegunaan berat dan uji ergonomis lewat dengan nilai top. Movicon 'telah dirancang secara cerdas untuk memenuhi semua kebutuhan pengguna untuk menjadi lebih produktif dalam waktu kurang waktu dan usaha.

vectorial Graphics
Semakin transparan menjadi manajemen pabrik yang lebih efisien adalah. Tidak seperti sebelumnya, pengguna secara eksplisit menuntut presentasi yang lebih realistis plant mereka. Mereka ingin yang terlihat langsung, merasakan dan mengalami sentuhan untuk mempromosikan bahwa persepsi sensorik ekstra. Mereka ingin berada di sana tetapi tidak berada di sana.

fleksibel
Movicon '11 adalah platform all-in-satu perangkat lunak dari Windows' CE ke Windows '8 (Win32 / 64). Apa yang begitu istimewa tentang Movicon '11 adalah bahwa Anda hanya perlu memiliki platform ini satu di perusahaan Anda digunakan untuk aplikasi mikro di terminal HMI atau / dan menengah untuk aplikasi besar untuk pembuatan pabrik.

Tag database & Konektivitas
Sistem pengawasan yang tempat semua data proses rapat. Persimpangan non-stop arus informasi produksi sistem bisnis perusahaan. Peran strategis komunikasi ini berakar dalam Movicon ', di mana Anda akan menemukan semua alat yang Anda butuhkan terintegrasi untuk membuat arus informasi yang paling tercepat.

Manajemen alarm
Manajemen 11 alarm Movicon kuat 'menjamin presisi maksimum dalam mengelola acara dan menyediakan pengguna dengan sumber informasi yang kaya menyetujui pengetahuan terus-menerus dan langsung pada bagaimana tanaman berjalan, memungkinkan mereka untuk memperbaiki mengurangi penghentian produksi dan meningkatkan efisiensi.

Sejarah & Analisis
Proses data Merekam dengan berorientasi objek data penebang. Koneksi kuat dan aman DB otomatis (SQL Server - MySQL - Oracle, lain melalui ODBC Manager) manajemen untuk arsip berdasarkan DBs relasional. Powerfull Analisis Data dan Tren objek untuk setiap kebutuhan analitik sejarah.

Laporan Terpadu Designer
Movicon '11 menyediakan yang tidak ada duanya manajemen laporan potensi. Kuat Report Generator built-in, berbasis pada teknologi NET, memungkinkan pengguna untuk membuat laporan visual yang kuat dengan menggunakan functions.Furthermore statistik dan grafis, Laporan terpadu manager memungkinkan manajemen laporan bahkan di bawah Windows CE.

keamanan
11 aplikasi The Movicon 'menjamin keamanan maksimum dan kehandalan. Pengguna dan Password manajemen, lengkap dan kuat, telah secara eksplisit dirancang untuk menjamin bahwa proyek-proyek yang diwujudkan dengan kesederhanaan dan integrasi dalam kesesuaian dengan CFR21 bagian 11 spesifikasi yang dikeluarkan oleh American badan FDA (Food & Drug Administration).

Solusi Powerfull
mengelola
Setiap pengembang sangat menyadari semakin banyak perangkat yang mereka miliki mereka, yang lebih cepat itu adalah untuk menciptakan proyek, percaya diri mengetahui mereka memiliki potensi penuh untuk memberikan klien satisfaction.Movicon'11 telah dirancang untuk melakukan hal ini dengan menawarkan berbagai fungsionalitas, asli dan terintegrasi dalam platform untuk menutupi setiap kebutuhan pengembang.

web Client
Built-in inovasi teknologi Client Web. Web Client, berbasis teknologi Java, benar-benar web-enabled untuk menjamin keterbukaan dan multi-platformness sementara kinerja menjaga, keamanan dan bidirectionality. Akses ke data dari stasiun klien juga didasarkan pada APP untuk iPhone / iPad, perangkat Android dan RIM Blackberry.




Komentar Anda

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © 2013 Otamgoblog -MARI TEBAR KEBAIKAN-

Selamat Datang bahasa inggrisnya welcome

Selamat datang di blog saya, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis dengan komputer yang sederhana dan koneksi internet yang juga sederhana. Saya berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya ini Selengkapnya tentang blog ini

Sekilas tentang saya

Photo di samping itu bukan saya dan juga bukan bapak saya, pokoknya bukan siapa-siap saya. Nama saya Otam saya seorang yang ingin belajar blogger. Saya mulai belajar blogger sejak bulan Agustus 2014, dan blog ini saya buat pada bulan Oktober 2014

Social Stuff

Info