<div style='background-color: #000000;'><a href='http://www.adamazer.com/' title=''>amazon banners</a></div>
Posted by : Unknown



EasyBCD-cover art

EasyBCD adalah gratis BCD (Boot Configuration Data) / Menu Booting perangkat lunak editing. Hal ini sangat user friendly dan Anda dapat menambahkan entri apapun secara manual ke file BCD atau bootloader . Hal ini sarat dengan banyak fitur yang hanya tersedia dalam perangkat lunak berbayar lainnya. Ini adalah perangkat lunak terbaik untuk dual boot atau multi booting PC Anda.

Fitur Its


  • Menambahkan masuk ke menu boot.
  • Dapat membuat bawaan salah satu sistem operasi yang terpasang pada komputer Anda.
  • Dapat digunakan untuk mengedit opsi boot lain.
  • Dapat boot file dari memori atau drive eksternal.
  • Mendukung Windows, Mac OSX dan Linux.

Download

Tutorial untuk menggunakan EasyBCD

Cara membuat entri untuk OS apapun dalam BCD atau Bootloader
Mulai EasyBCD >> Klik Add New Entry tab >> Di bawah Sistem Operasi pilih OS yang ingin Anda tambahkan ke menu boot >> Mark otomatis mendeteksi drive yang benar atau Anda dapat memilih drive secara manual >> KlikAdd Entry tombol.
Direkomendasikan untuk Anda:  Bagaimana Dual Boot PC
EasyBCD-add entri


Bagaimana membuat setiap standar OS dalam Bootloader atau Menu Booting
Mulai EasyBCD >> Klik Sunting Menu Booting tab >> Mark Sistem Operasi di bawah Standar >> Klik Simpan Pengaturan tombol.

EasyBCD-OS default


Cara backup BCD Anda
Backup Anda BCD sebelum melakukan perubahan apapun untuk itu.
Mulai EasyBCD >> Klik pada BCD Backup / Repair tab >> Di bawah Backup dan Restore Bootloader Pengaturanmemilih folder tujuan untuk menyimpan BCD >> Klik Settings Backup tombol.
EasyBCD-BCD backup
Jika Anda mendapatkan masalah dalam mengikuti langkah-langkah di atas maka silakan komentar.

Komentar Anda

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © 2013 Otamgoblog -MARI TEBAR KEBAIKAN-

Selamat Datang bahasa inggrisnya welcome

Selamat datang di blog saya, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis dengan komputer yang sederhana dan koneksi internet yang juga sederhana. Saya berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya ini Selengkapnya tentang blog ini

Sekilas tentang saya

Photo di samping itu bukan saya dan juga bukan bapak saya, pokoknya bukan siapa-siap saya. Nama saya Otam saya seorang yang ingin belajar blogger. Saya mulai belajar blogger sejak bulan Agustus 2014, dan blog ini saya buat pada bulan Oktober 2014

Social Stuff

Info